Gerakan Berbagi Beasiswa Untuk Penghafal Quran



Selain menjadi keluarga Allah di muka bumi, Allah juga menyamakan derajat para penghafal Alquran dengan para Nabi. Selain itu, para penghafal Al-Quran juga memiliki kedudukan yang istimewa kelak di Akhirat.
Masya Allah, Itulah keutamaan para penghafal Al-Quran. Semoga kita semua berkesempatan untuk menghafalkan Al-Quran sebelum menghadap Allah...
Atau jika kita belum sempat untuk menjadi penghafal Quran, setidaknya kita menjadi bagian dari mereka dengan mendukung dan mensupportnya, dengan begitu, kita akan tetap kebagian pahalanya.
Karena dalam setiap ayat yang dibacakan dan dihafalkan oleh para Hafizh, insya Allah mengalir pula pahalanya kepada yang mensupport dan bersedekah untuk mereka.
Silahkan bagi yang mau ikut mensupport dan menjadi bagian dari pendukung Ahlul Quran, #RumahPrestasi membuka program #BerbagiBeasiswa untuk para penghafal Al-Quran berprestasi.
Selain mendapat pahala, insya Allah setiap yang ikut serta akan rutin di doakan kebaikan oleh para penghafal Al-Quran setiap harinya.
Hanya dengan seribu rupiah perhari atau Rp 25ribu perbulan sudah bisa memberikan beasiswa untuk penghafal Al-Quran.
Caranya silahkan hubungi WA admin wa.me/6285719973828
Atau transfer ke Rek BSM : 70-8477-5252 a.n Titin Fatimah
Semoga menjadi shodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah SWT. Aamiin...
Salam Prestasi

0 Komentar